Rabu, 08 Agustus 2012

Tutorial Carding (Untuk Pemula)

Leave a Comment
Assalamu'alaikum semua,.
Pada kesempatan kali ini saya berbagi ilmu yang saya dapat di blog temen Fb saya,. dan Langsung saja,. Untuk toturial Kali ini Akan menyerang adalah masyarakat Israel.
Tools yang Harus kawan di siapkan yaitu:
#. Google Url Extractor
#. Sql Exploiter
tahap tahap yg di lakukan pertama
1. buka google extractor, lalu masukan dork product.asp?id= site:il
2. trus scan, kalo sudah muncul link-link yg keluar silakan di klik kanan trus Remove Duplicate, biar gk keder

1
3. lalu pindah ke tab Sql Injector Query Builder
4. masukan argumen tanda tanya (?) di Insert arguments here
5. kalo sudah klik Build dan Scan
2
6. trus ke tab berikutnya yaitu tab Attack Victim
7. cari yg error result nya : unclosed quotation mark before the character ….. gk tau knp pokok nya ikutin aja jgn banyak tanya :p
8. klik kanan copy url yg victim
3
tahap pemakaian sql exploiter
9. buka sql exploiter trus ke tab Attacker for the Hackable Site !!
10. klik Add Manualy , masukan url victim yg tadi, trus paste (kadang tanda harus di hilangkan)
4
11. kalo udah klik Site Info sampai infonya keluar
12. kalo udah keluar maka tinggal Get Tables, maka akan muncul table” web tersebut, yg ku tandai warna biru
5
13. pilih salah 1 yg ada di table tsbt, yg kira” dimana letak CC nya, trus Get Columns buat mengetahui columns apa aja di table tsb, tapi kali ini aku gk ke table order
14. kalo udah muncul semua columns , drag semua colomns terus Amibil deh datanya
6
Bagaimana seru bukan,.  andai saja Data Penting Orang Kaya,. Apa Gk,. Asik banget tu!!
Demikian,. Totorial Carding Untuk Pemula ini saya Bagi keteman - teman Yang saya dapatkan di Blog teman, sebelumnya saya ingatkan Ini hanya Buat menambah wawasan aja,. Kalau Anda Ada Masalah karena ulah anda,. Jgan bawa-bawa. saya yoo,.!!! he he :D,. masih sudah mau baca,. Jangan Lupa Komentarnya ,. ea??
hehehe
Wasalam

0 komentar:

Posting Komentar